BeritaHarian24

Wisata Musim Gugur Terbaik Yang Ada Di Jepang

Wisata Musim Gugur Terbaik Yang Ada Di Jepang
Wisata Musim Gugur Terbaik Yang Ada Di Jepang

Wisata Musim Gugur Terbaik Yang Ada Di Jepang Dengan Berbagai Tempat Menakjubkan Untuk Liburan Menyenangkan. Halo sahabat semuanya kali ini kami akan kembali menyajikan informasi menarik. Nah kali ini kami akan membahas tentang dunia liburan kembali nih. Tentu sebentar lagi sudah memasuki yang namanya autumn. Ia adalah salah satu dari empat musim di negara-negara dengan iklim sedang. Musim ini biasanya berlangsung setelah musim panas dan sebelum musim dingin. Di Jepang, musim gugur berlangsung dari sekitar akhir September hingga awal Desember. Salah satu ciri khas musim gugur adalah perubahan warna daun pada pohon-pohon, terutama pada pohon maple (momiji) dan ginkgo. Daun-daun ini berubah menjadi warna merah, oranye, dan kuning. Dan juga menciptakan pemandangan yang sangat indah. Serta sering menjadi daya tarik utama di banyak tempat wisata. Nah maka dari itu kami ada beberapa rekomendasi Wisata Musim Gugur terbaik di Jepang. Bagi anda yang belum mengetahuinya wajib menyimak kelengkapannya!

Mengenai ulasan tentang Wisata Musim Gugur terbaik yang ada di Jepang telah di ulas oleh Blibli.com.

Noboribetsu Jigokudani

Ia yang di kenal sebagai Hell Valley adalah sebuah lembah vulkanik yang terletak di kota Noboribetsu, Hokkaido, Jepang. Tempat ini adalah salah satu destinasi wisata paling terkenal di Hokkaido. Dan terutama selama musim gugur ketika pemandangan alamnya semakin memukau dengan dedaunan yang berubah warna. Noboribetsu Jigokudani terletak di kawasan Taman Nasional Shikotsu-Toya. Lembah ini terbentuk oleh aktivitas vulkanik dari Gunung Hiyoriyama yang masih aktif. Akibatnya, Noboribetsu Jigokudani di kenal dengan lanskapnya yang di penuhi oleh kolam lumpur mendidih. Terlebih dengan fumarol (celah di tanah yang mengeluarkan gas panas), dan mata air panas belerang yang berbau menyengat. Fenomena geothermal ini memberikan lembah ini julukan Hell Valley. Karena penampilannya yang menyerupai gambaran dunia bawah tanah yang penuh dengan asap dan uap. Selama musim gugur, Noboribetsu sangat indah!

Wisata Musim Gugur Terbaik Lainnya Yang Ada Di Jepang

Kemudian juga masih ada beberapa destinasi lain yang bisa juga anda kunjungi. Maka simaklah terus Wisata Musim Gugur Terbaik Saat Ini Yang Ada Di Jepang. Dan destinasi berikutnya adalah:

Kuil Tofukuji

Tempat ini adalah salah satu kuil Buddha Zen tertua dan terbesar di Kyoto, Jepang. Terkenal karena arsitekturnya yang megah dan taman-tamannya yang indah, Kuil Tofukuji menjadi salah satu destinasi utama selama musim gugur. Ketika daun-daun maple (momiji) di sekitarnya berubah warna menjadi merah menyala. Maka hal ini yang dapat menciptakan pemandangan yang memukau. Kuil Tofukuji di dirikan pada tahun 1236 atas perintah Kujo Michiie. Ia adalah seorang bangsawan terkemuka di Jepang pada zaman Kamakura. Kuil ini awalnya di bangun sebagai pusat meditasi dan pengajaran untuk aliran Rinzai, salah satu aliran Zen Buddha. Nama Tofukuji di ambil dari dua kuil besar di Nara: Kuil Todaiji dan Kuil Kofukuji. Ia yang mencerminkan keinginan pendirinya untuk menciptakan sebuah kompleks kuil sama megahnya.

Gerbang Sanmon adalah salah satu yang tertua dan terbesar di Jepang. Serta di bangun pada tahun 1425. Gerbang ini merupakan contoh arsitektur Zen klasik. Dan juga telah di akui sebagai harta nasional Jepang. Hojo di kelilingi oleh taman-taman batu yang tenang dan indah. Serta di rancang untuk meditasi Zen. Taman-taman ini terdiri dari empat taman yang mewakili berbagai elemen alam. Dan juga termasuk taman batu yang terkenal di bagian utara. Jembatan ini adalah salah satu daya tarik utama selama musim gugur. Tsutenkyo menghubungkan dua bagian kuil dan membentang di atas sebuah lembah yang di penuhi pohon maple. Selama musim gugur, daun-daun maple yang berubah warna menjadi merah. Serta oranye menciptakan pemandangan luar biasa dari jembatan ini. Kuil Tofukuji adalah salah satu tempat terbaik di Kyoto untuk menikmati pemandangan musim gugur.

Wisata Edisi Autumn Terbaik Di Jepang Dengan View Menarik

Selanjutnya juga masih ada beberapa destinasi lain yang bisa anda ketahui. Maka simak terus Wisata Edisi Autumn Terbaik Di Jepang Dengan View Menarik. Dan destinasi berikutnya adalah:

Kinkaku-ji Golden Pavilion

Tempat ini yang di kenal juga sebagai Golden Pavilion (Paviliun Emas). Ia adalah salah satu kuil paling terkenal di Kyoto dan merupakan salah satu ikon arsitektur Jepang. Kuil ini menjadi destinasi wisata populer sepanjang tahun. Akan tetapi pemandangannya menjadi sangat mempesona selama musim gugur ketika dedaunan di sekitarnya berubah warna. Kinkaku-ji awalnya di bangun sebagai vila peristirahatan untuk shogun Ashikaga Yoshimitsu pada akhir abad ke-14. Setelah kematian Yoshimitsu pada tahun 1408, vila ini di ubah menjadi sebuah kuil Zen oleh putranya sesuai dengan keinginan terakhir Yoshimitsu. Kinkaku-ji adalah bagian dari sekte Rinzai, salah satu aliran utama Buddhisme Zen di Jepang. Paviliun utama, yang di kenal sebagai Sheridan. Ia adalah bangunan tiga lantai yang di lapisi dengan daun emas murni pada dua lantai teratasnya.

Struktur ini di rancang untuk memadukan berbagai gaya arsitektur. Terlebih yang termasuk gaya samurai pada lantai pertama, gaya aristokrat pada lantai kedua. Dan juga dengan gaya Zen pada lantai ketiga. Kinkaku-ji telah mengalami beberapa renovasi, termasuk setelah terbakar pada tahun 1950. Akan tetapi telah di restorasi dengan setia sesuai dengan aslinya. Paviliun ini adalah daya tarik utama dari Kinkaku-ji. Struktur berlapis emas yang berdiri megah di tepi kolam besar. Dan juga di kenal sebagai “Kyoko-chi” atau “Mirror Pond,” menciptakan refleksi yang sempurna di permukaan air. Serta nantinya dapat menambah keindahan bangunan. Kolam besar yang mengelilingi Kinkaku-ji ini di rancang untuk mencerminkan bangunan di atasnya. Serta yang dapat memberikan ilusi visual yang menakjubkan. Di sekitar kolam, terdapat berbagai pulau kecil dan batu-batu yang di atur dengan cermat. Tentu akan menarik!

Wisata Edisi Autumn Terbaik Lainnya Di Jepang Dengan View Menarik

Selain itu masih ada destinasi lain yang bisa juga anda kunjungi. Nah simaklah kelanjutan Wisata Edisi Autumn Terbaik Lainnya Di Jepang Dengan View Menarik. Dan wisata lainnya adalah:

Arashiyama

Destinasi ini adalah kawasan yang terletak di sebelah barat Kyoto, Jepang. Terkenal karena keindahan alamnya dan kekayaan budaya. Arashiyama menjadi salah satu destinasi wisata utama, terutama selama musim gugur. Kawasan ini menawarkan berbagai atraksi yang menarik dan pemandangan alam yang memukau. Maka hal ini yang menjadikannya tempat yang ideal untuk di kunjungi saat dedaunan berubah warna. Arashiyama memiliki sejarah panjang yang berakar pada periode Heian (794-1185) ketika kawasan ini di kenal sebagai tempat peristirahatan bagi para bangsawan Kyoto. Nama Arashiyama secara harfiah berarti Gunung Badai. Dan juga dengan kawasan ini telah menjadi tujuan populer untuk menikmati keindahan alam dan budaya sejak zaman kuno. Salah satu daya tarik utama di Arashiyama adalah Hutan Bambu Arashiyama. Ia yang terkenal dengan lorong-lorong bambunya yang tinggi dan rimbun.

Berjalan melalui hutan ini memberikan pengalaman yang menenangkan dan mistis. Selama musim gugur, hutan ini menjadi latar belakang yang indah dengan dedaunan berwarna-warni di sekitarnya. Kuil Zen ini adalah salah satu kuil terbesar dan paling penting di Kyoto dan telah terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Di dirikan pada abad ke-14, kuil ini terkenal dengan taman lanskapnya yang indah. Serta dengan kolam yang mencerminkan keindahan arsitektur kuil. Taman ini terutama menonjol selama musim gugur dengan warna-warni dedaunan yang menawan. Jembatan ini, yang berarti Jembatan Melalui Bulan, melintasi Sungai Hozu dan merupakan salah satu landmark ikonik di Arashiyama. Selama musim gugur, pemandangan dari jembatan ini sangat memukau dengan latar belakang pegunungan. Serta dengan dedaunan berwarna-warni.

Jadi beberapa destinasi di atas bisa anda kunjungi ketika sedang di Jepang dengan berbagai Wisata Musim Gugur.

Exit mobile version