BeritaHarian24

Kumpulan Berita Harian Terbaru

Inet

Deretan Handphone Samsung S Series Tergahar Tahun Ini

Deretan Handphone Samsung S Series Tergahar Tahun Ini
Deretan Handphone Samsung S Series Tergahar Tahun Ini

Deretan Handphone Samsung S Series Tergahar Tahun Ini Dengan Berbagai Keunggulan Di Setiap Varian Terbaiknya. Halo semuanya kami kembali datang menyapa sobat dengan sajian yang penting. Dan juga kami akan selalu update dengan berbagai informasi terbaru dan terkini untuk kalian. Kali ini kami akan memberikan sebuah rekomendasi terbaik dari smartphone terbaik mereka. Yups kali ini kita kembali mengulik ponsel pintar dari Samsung. Seperti yang sudah anda ketahui bahwa produk mereka banyak sekali menghadirkan berbagai seri. Karena semua seri dari smartphone mereka memang tidak pernah gagal. Dan hampir seluruhnya nyaris laku di pasaran perangkat. Terutama di pasar ponsel pintar yang semakin kuat gancarannya. Maka dari itu nantinya kita akan berikan sebuah informasi tentang Deretan Handphone Samsung S Series tergahar. Dan menjadi produk terlahir di tahun ini. Maka dari itu kamu yang memang sedang mengincar produk seri S mereka. Untuk itu dapat menyimak apa saja model yang mereka rilis.

Mengenai konten Deretan Handphone Samsung S Series tergahar tahun ini telah di terbitkan oleh Tokopedia.com.

Samsung Galaxy S20 Ultra

Seri ini meskipun di rilis sebelumnya, masih di anggap sebagai salah satu dari seri S terbaik yang telah d iperkenalkan oleh Samsung. Samsung Galaxy S20 Ultra memiliki layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6.9 inci dengan resolusi Quad HD+. Dan ponsel pintar ini dapat menghasilkan gambar yang sangat tajam dan warna yang hidup. Layar ini mendukung refresh rate hingga 120Hz, memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif. Kemudian dengan desainnya premium dengan bingkai aluminium. Serta di lengkapi panel kaca depan-belakang yang memancarkan kesan mewah. Samsung menggunakan Gorilla Glass 6 untuk melindungi layar. Kemudian di bagian belakang dari goresan dan kerusakan ringan. Perangkat ini menonjol dalam departemen kamera dengan sistem kamera quad rear yang sangat canggih. Ia sudah menggunakan sensor utama 108 MP dan sangat tajam.

Deretan Handphone Samsung Dari S Series Tergahar Tahun Ini

Kemudian juga masih ada beberapa seri yang gahar saat ini. Maka ikuti terus Deretan Handphone Samsung Dari S Series Tergahar Tahun Ini. Dan seri lain yang wajib anda ketahui adalah:

Samsung Galaxy S20 FE

Galaxy S20 FE atau Fan Edition adalah varian yang lebih terjangkau dari seri Galaxy S20. Akan tetapi tetap menawarkan banyak fitur premium. Samsung Galaxy S20 FE memiliki layar Super AMOLED berukuran 6.5 inci dengan resolusi Full HD+ atau 2400 x 1080 piksel. Layar ini menawarkan warna yang hidup dan kontras yang tinggi. Meskipun tidak sehalus Dynamic AMOLED yang ada pada varian lebih mahal seperti Galaxy S20 Ultra. Kemudian dengan desainnya lebih ramping dan ringan. Terlebih juga dengan bingkai plastik yang menawarkan pilihan warna yang cerah dan menarik. Kamera dari ponsel satu ini telah di lengkapi dengan sistem kamera triple rear yang kompeten. Ia menggunakan sensor utama 12 MP. Dengan teknologi Dual Pixel AF untuk fokus yang cepat dan akurat.

Dan juga Kamera Ultra Wide 12 MP. Tentu saja nantinya dapat mengambil gambar dengan bidang pandang yang luas. Tidak hanya itu adanya Kamera Telefoto 8 MP. Teknologi satu ini telah mendukung zoom optik 3x. Hal ini lah yang dapat di perbesar hingga 30x dengan teknologi Space Zoom. Tentu saja keunggulan tersebut memberikan hasil yang baik untuk berbagai kondisi pencahayaan dan jenis subjek. Meskipun tidak sekuat sistem kamera Galaxy S20 Ultra. Untuk performa, Galaxy S20 FE di tenagai oleh chipset Exynos 990. Ataupun Snapdragon 865G namu teknologi ini tergantung pada wilayah. Dan juga yang di pasangkan dengan RAM 6 atau 8 GB. Ini cukup untuk multitasking sehari-hari dan bermain game ringan hingga menengah. Kapasitas penyimpanan internalnya adalah 128 GB. Dan jika tidak cukup ia bisa di perluas 1 TB.

Daftar Smartphone Samsung Seri S Yang Masuk Kategori Terbaik Saat Ini

Selanjutnya juga masiha ada Daftar Smartphone Samsung Seri S Yang Masuk Kategori Terbaik Saat Ini. Dan seri lain yang bisa anda ketahui adalah:

Samsung Galaxy S21 FE

Varian satu ini adalah varian terbaru dari Samsung yang menawarkan kombinasi fitur premium dengan harga yang lebih terjangkau. Samsung Galaxy S21 FE di lengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6.4 inci. Terlebih juga dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel). Layar ini menawarkan warna yang hidup, kontras yang tinggi. Dan juga dengan refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual yang halus dan responsif. Kemudian desainnya modern dengan bingkai plastik yang kokoh. Maka dapat memberikan tampilan yang elegan dan ergonomis. S21 FE di lengkapi dengan sistem kamera triple rear yang canggih. Karena telah di lengkapi dengan Sensor Utama 12 MP. Dengan Dual Pixel PDAF untuk fokus yang cepat dan akurat. Kemudian juga di lengkapi dengan Kamera Ultra Wide 12 MP. Tentu nantinya untuk pemotretan lanskap atau foto kelompok dengan bidang pandang yang luas. Menariknya juga di hadirkan dengan Kamera Telefoto 8 MP.

Hal ini di hadirkan dengan dukungan zoom optik 3x dan digital hingga 30x. Kamera-kamera ini menawarkan kualitas gambar yang baik. Terlebih dengan berbagai mode pemotretan untuk menangkap momen-momen penting dengan detail yang tinggi. Untuk performa, Galaxy S21 FE di tenagai oleh chipset Snapdragon 888, yang merupakan salah satu chipset terkini dari Qualcomm. Ini di pasangkan dengan RAM 6 atau 8 GB. Hal ini tentunya yang cukup untuk multitasking yang lancar. Serta dengan kinerja yang responsif dalam berbagai aplikasi dan game. Kapasitas penyimpanan internalnya adalah 128 atau 256 GB. Namun sayangnya seri satu ini tidak dapat di perluas dengan kartu microSD. Fitur tambahan yaitu ia di lengkapi dengan baterai berkapasitas 4500 mAh.

Daftar Smartphone Samsung Seri S Lainnya Yang Masuk Kategori Terbaik Saat Ini

Kemudian juga masih ada Daftar Smartphone Samsung Seri S Lainnya Yang Masuk Kategori Terbaik Saat Ini. Dan seri lainnya yaitu:

Samsung Galaxy S22 Ultra

Perangkat pintar ini adalah salah satu perangkat terbaik dari seri S Samsung untuk tahun 2024. Ia yang menawarkan kombinasi fitur premium dan inovasi teknologi terbaru. Galaxy S22 Ultra di lengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6.8 inci. Tentunya juga dengan resolusi Quad HD+ (3200 x 1440 piksel). Layar ini menawarkan kualitas gambar yang luar biasa dengan tingkat kecerahan yang tinggi. Dan juga warna yang akurat, dan refresh rate adaptif hingga 120Hz untuk pengalaman visual yang halus. Desainnya premium dengan bingkai logam dan panel kaca depan-belakang yang elegan. Samsung menggunakan Gorilla Glass Victus untuk melindungi layar. Dan juga bagian belakang dari goresan dan kerusakan. Samsung Galaxy S22 Ultra menonjol dalam departemen kamera dengan sistem quad rear yang canggih.

Terdapat Sensor Utama 108 MP yang dapat menangkap detail yang luar biasa dengan kejernihan yang tinggi. Kamera Telefoto Periskop 10x 10 MPnya juga mumpuni. Dukungan untuk zoom optik hingga 10x dan digital hingga 100x dengan Space Zoom. Serta dapat memberikan kemampuan fotografi jarak jauh yang sangat kuat. Kemudian juga di hadirkan dengan Kamera Ultra Wide 12 MP. Maka sangat Ideal untuk pemotretan lanskap atau objek dengan bidang pandang yang luas. Dan juga sama seperti seri S lainnya adanya Kamera DepthVision. Ia dapat meningkatkan kemampuan fokus dan deteksi dalam pengambilan gambar potret. Untuk performa, Galaxy S22 Ultra di tenagai oleh chipset Exynos 2200 atau Snapdragon 8 Gen 1.

Nah itulah beberapa seri S terbaik tahun ini dari Deretan Handphone Samsung.