BeritaHarian24

Kumpulan Berita Harian Terbaru

Sport

Manu Kone Gagal Merapat Menuju Ac Milan

Manu Kone Gagal Merapat Menuju Ac Milan
Manu Kone Gagal Merapat Menuju Ac Milan

Manu Kone Pemain Borussia Monchengladbach Sekaligus Tim Nasional France Gagal Memperkuat Ac Milan Tetapi Berlabuh Menuju As Roma. AC Milan, raksasa Serie A, di kabarkan siap melepaskan Ismael Bennacer dan Yacine Adli demi membuka jalan bagi kedatangan Manu Kone. Pada bursa transfer musim panas ini, Milan cukup aktif dalam memburu pemain baru untuk memenuhi permintaan pelatih baru mereka, Paulo Fonseca. Upaya Milan untuk memperkuat skuad telah menunjukkan hasil, dengan sukses mendatangkan Alvaro Morata, di ikuti oleh perekrutan Strahinja Pavlovic. Selanjutnya, Milan juga berhasil mendapatkan pemain yang sudah lama mereka incar, yaitu Youssouf Fofana dari AS Monaco. Sebelumnya, AC Milan sempat di kabarkan mengincar Lazar Samardzic dari Udinese. Namun, dengan Samardzic yang kini lebih memilih bergabung dengan Atalanta, Milan terpaksa mencari target lain. Nama Manu Kone dari Borussia Monchengladbach pun muncul sebagai salah satu incaran.

Awalnya, Kone di sebut-sebut sebagai alternatif jika Fofana gagal di rekrut. Namun, meskipun Fofana sudah berhasil di beli, pemain asal Prancis tersebut masih masuk dalam daftar incaran Milan. Menurut laporan dari Sky Sports Italia, perekrutan Kone tidak akan berjalan mudah dan memerlukan pengorbanan besar dari Milan. Demi mengamankan jasa Manu Kone, AC Milan di kabarkan akan menjual dua pemain mereka, yakni Yacine Adli dan Ismael Bennacer. Kebetulan, kedua pemain tersebut sudah menarik minat klub dari luar negeri. Bennacer di laporkan di minati oleh klub dari Saudi Pro League, sementara Adli menjadi incaran klub dari Qatar.

Apabila rencana penjualan kedua pemain ini berjalan lancar. Milan akan segera bergerak mengejar Kone, yang di perkirakan memiliki nilai transfer sekitar 20 juta euro. Meski begitu, mereka kemungkinan harus bersaing dengan klub Serie A lainnya, yaitu AS Roma, yang juga tertarik pada Kone. Dengan demikian, upaya AC Milan dalam memperkuat skuad mereka musim ini menghadapi tantangan besar yang memerlukan strategi matang dan keputusan cepat.

Gelandang Berpotensi Manu Kone

AC Milan mendapat kenyataan pahit dengan kemungkinan kehilangan target utama mereka, Gelandang Berpotensi Manu Kone. AS Roma di laporkan hampir menyelesaikan negosiasi dengan tim Monchengladbach. Pada closingan saga transfer, info tersebut jadi pukulan berat untuk Milan yang sedang berusaha memperkuat posisi gelandang. Menurut Di Marzio, AC Milan terus bergerak aktif pada beberapa hari terakhir pada saga transfer. Bersama manajemen yang berupaya tambah kekuatan pada posisi gelandang. Ismael Bennacer, yang mungkin akan di pinjamkan, bisa buka peluang untuk Milan merekrut pemain baru. Manu Kone, pemain muda berposisi tengah yang sudah lama di incar oleh AC Milan selama masih berlaga untuk Toulouse. Adalah satu target prioritas yang mereka incar. Tetapi, Matteo memperlihatkan bahwasanya AS Roma gerak lebih dahulu pada perebutan Kone. Pemain tersebut di laporkan telah pesan tiket menuju Roma serta sudah sangat dekat untuk segera bermain di kepelatihan Giallorossi.

Roma saat ini sedang dalam tahap akhir negosiasi bersama Monchengladbach demi mendapat setuju yang definitif. Yang sudah hampir jelas akan buat gagal rencana AC Milan. Sementara itu AC Milan di tahan dengan kebutuhan demi mengeluarkan pemain duluan sebelum melangkah lebih jauh, Roma telah dekat dengan tahap akhir. Situasi ini mengakibatkan waktu Milan terbuang berharga yang di perlukan demi mendapatkan tanda tangan Kone. Tidak hanya itu, bersama Atletico Madrid yang sudah merekrut Bennacer, AC Milan sepertinya harus pindah fokus menuju target lain. Adrien Rabiot, sebelumnya juga masuk radar Milan. Kini di anggap sebagai prioritas utama demi memperkuat posisi gelandang klub kepelatihan Paulo Fonseca. Roma yang gerak lebih dulu demi merekrut Manu Kone. AC Milan harus mendapat kenyataan pahit bahwasanya mereka harus segera cari alternatif lain pada menit akhir saga transfer. Situasi tersebut menggambarkan betapa cepat proses negosiasi pada saga transfer, setiap detik sangat berharga pada upaya mendatangkan pemain baru.

As Roma Bergerak Cepat

Jelang closingan saga transfer musim panas, As Roma Bergerak Cepat dan mengacaukan rencana AC Milan, terutama dalam perekrutan Manu Kone. Setelah melepas Tammy Abraham ke AC Milan dan merekrut Alexis Saelemaekers. Klub yang di kenal sebagai Giallorossi ini berhasil menyingkirkan AC Milan dalam perburuan gelandang Borussia Moenchengladbach, Manu Kone. Fabrizio Romano, pakar transfer asal Italia, melaporkan bahwa kesepakatan antara AS Roma dan Borussia Moenchengladbach untuk transfer Manu Kone telah tercapai pada Jumat, 30 Agustus 2024. Kone, yang berusia 23 tahun, akan segera melakukan perjalanan ke Roma untuk menandatangani kontrak jangka panjang setelah menjalani tes medis. Kedatangan Kone akan memberikan kedalaman tambahan pada lini tengah tim yang di asuh oleh Daniele De Rossi.

Manu Kone di kabarkan akan menandatangani kontrak selama lima tahun di AS Roma dengan bayaran sebesar 3 juta euro per musim. Dalam proses mendapatkan Kone, AS Roma harus mengalahkan AC Milan yang juga tertarik pada gelandang asal Prancis tersebut. Sayangnya, Milan tidak mampu menawarkan dana segar yang di inginkan oleh Borussia Moenchengladbach. Sedangkan AS Roma bersedia mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro plus bonus. Dengan kesepakatan ini, Manu Kone akan menjadi pemain kedelapan yang di datangkan oleh Giallorossi pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, AS Roma telah lebih dahulu merekrut pemain-pemain seperti Dahl, Dovbyk, saelemaekers, saud, serta Enzo Le Fee. Manu Kone nantinya akan bersaing dengan Pellegrini, Cristante, serta Enzo Le Fee untuk memperebutkan tempat utama di lini tengah Roma.

Kembali Menjadi Sorotan

AS Roma, klub besar dari ibu kota Italia, Kembali Menjadi Sorotan di detik-detik terakhir bursa transfer Serie A musim ini. Langkah ini mencuri perhatian karena mereka berhasil mengamankan dua pemain kunci, yakni Manu Kone dan Alexis Saelemaekers. Manu Kone, gelandang muda asal Prancis berusia 23 tahun, di datangkan dari Borussia Monchengladbach setelah Roma memenangkan persaingan dengan AC Milan yang juga tertarik pada pemain tersebut. Dengan kontrak berdurasi lima tahun dan gaji sebesar 3 juta euro per musim, AS Roma harus mengeluarkan 20 juta euro di tambah bonus untuk memboyongnya ke Italia. Selain Manu Kone, AS Roma juga sukses mendatangkan Alexis Saelemaekers, pemain sayap lincah yang sebelumnya bermain untuk AC Milan.

Saelemaekers bergabung dengan Roma melalui skema pinjaman, bersamaan dengan kepindahan Tammy Abraham ke AC Milan, yang juga dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim. Saelemaekers di harapkan mampu mengisi posisi sayap kanan yang selama ini menjadi titik lemah bagi Roma, bergantian dengan El Shaarawy. Dengan berakhirnya bursa transfer Serie A, AS Roma tercatat telah merekrut setidaknya delapan pemain baru, termasuk Enzo Le Fee, Matthew Ryan, Artem Dovbyk, Samuel Dahl, Matias Soule, Saud Abdulhamid, dan Alexis Saelemaekers. Namun, klub ini masih berupaya mengincar pemain bebas transfer seperti Mats Hummels dan Mario Hermoso untuk mengisi posisi bek yang kemungkinan akan di tinggalkan oleh Chris Smalling. AS Roma bergerak cepat untuk memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan gelandang berbakat asal Prancis, Manu Kone.