BeritaHarian24

Kumpulan Berita Harian Terbaru

Travel

Hotel Sekitar Silancur Highland Di Magelang Yang Ekonomis

Hotel Sekitar Silancur Highland Di Magelang Yang Ekonomis
Hotel Sekitar Silancur Highland Di Magelang Yang Ekonomis

Hotel Sekitar Silancur Highland Di Magelang Yang Ekonomis Untuk Nantinya Bisa Menjadi Pilihan Anda Ketika Liburan. Halo sahabat semuanya kami datang lagi memberikan sebuah sajian yang terbaru. Terlebih kami akan membahas tentang penginapan termurah yang ada di Magelang. Seperti yang sudah anda ketahui bahwa daerah satu ini memang banyak sekali menawarkan tempat yang terbaik. Tentunya untuk menargetkan berbagai wisatan dalam negeri maupun luar negeri. Untuk dapat mendatangi berbagai tempat yang mereka tawarkan. Jadi buat anda yang dalam waktu dekat ini ingin berkunjung ke daerah satu ini. Nantinya kita akan beri rekomendasi penginapan yang nyaman dan juga terjangkau. Dan berdekatan dengan Silancur Highland. Ia adalah sebuah destinasi wisata alam yang terletak di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Terkenal dengan pemandangan alam yang indah, Silancur Highland menawarkan panorama pegunungan yang spektakuler. Terutama pemandangan Gunung Sumbing. Maka jangan khawatir kita akan berikan rekomendasi Hotel Sekitar di sana nantinya untuk anda.

Mengenai ulasan tentang Hotel Sekitar Silancur Highland telah di tayangkan oleh Kompas.com.

Front One Resort Indraloka Temanggung

Nah penginapan satu ini yang dapat menjadi pilihan penginapan bagi pengunjung Silancur Highland. Tepatnya di Magelang dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan. Lokasinya berada di Jl. Raya Parakan – Temanggung KM 5, Temanggung, Jawa Tengah. Terlebih dengan jarak dari wisata satu ini hanya ekitar 30-40 menit berkendara. Harga per malam mulai dari Rp 200.000 atau harga dapat bervariasi tergantung musim dan ketersediaan. Kemudian dengan fasilitas telah di lengkapi dengan AC, TV kabel, Wi-Fi gratis. Dan juga adanya kamar mandi pribadi dengan air panas. Untuk anda yang masih harus bekerja terdapat meja kerja untuk dapat memudahkan kamu. Fasilitas lainnya terdapat kolam renang, restoran, serta dengan area parkir luas. Dan juga adanya layanan kamar 24 jam. Serta adanya resepsionis 24 jam dan juga adanya beberapa ruangan pertemuan/konferensi untuk tamu.

Hotel Sekitar Silancur Highland Di Magelang Yang Ekonomis Untuk Tamu

Selanjutnya juga masih ada beberapa penginapan lain yang bisa anda kunjungi. Maka simaklah Hotel Sekitar Silancur Highland Di Magelang Yang Ekonomis Untuk Tamu. Dan tempat lainnya adalah:

Aliyana Hotel & Resorts

Penginapan ini juga yang dapat menjadi pilihan penginapan bagi pengunjung Silancur Highland Magelang. Terlebih dengan harga mulai dari dua ratus ribuan saja. Ia berada di Jl. Raya Magelang – Temanggung, Magelang, Jawa Tengah. Jarak dari wisata Silancur hanya sekitar 20-30 menit berkendara. Kemudian dengan harga per malam: Mulai dari Rp 200.000. Atau harga dapat bervariasi tergantung musim dan ketersediaan. Fasilitasnya juga di lengkapi dengan AC, TV layar datar dengan saluran kabel dan juga adanya Wi-Fi gratis. Kamar mandi pribadi dengan shower dan air panas. Jika anda yang masih ada kerjaan yang harus di selesaikan tidak perlu khawatir. Karena terdapat juga meja kerja dengan lemari pakaian. Tidak hanya itu saja ia di lengkapi juga dengan kolam renang, restoran dan kafe. Untuk fasilitas area parkirnya juga luas dengan layanan kamar 24 jam. Terletak di jalur utama Magelang – Temanggung, memudahkan akses ke berbagai tempat wisata di sekitarnya. Tentunya termasuk Silancur Highland.

Menawarkan kenyamanan dengan harga yang kompetitif, Maka sangat cocok untuk berbagai jenis pengunjung. Penginapan ini juga di kelilingi oleh pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk. Tentunya sangat cocok untuk bersantai dan melepas penat. Menyediakan berbagai fasilitas yang memastikan kenyamanan selama menginap. Termasuk kolam renang, spa, dan pusat kebugaran. Pembatalan dan pembayaran di muka bervariasi tergantung tipe kamar. Harap periksa ketentuan kamar saat melakukan pemesanan. Banyak tamu yang memberikan ulasan positif terkait kenyamanan, kebersihan. Dan juga dengan keramahan staf di Aliyana Hotel & Resorts. Penginapan ini juga sering di sebut sebagai tempat yang tenang. Tentu sangat cocok untuk liburan keluarga serta dengan pasangan.

Penginapan Terjangkau Yang Berdekatan Dengan Silancur Untuk Liburan Hemat

Kemudian juga masih ada hotel yang bisa anda pilih. Simaklah kembali Penginapan Terjangkau Yang Berdekatan Dengan Silancur Untuk Liburan Hemat. Dan hotel berikutnya adalah:

Hotel Borobudur Indah

Nah hotel ini juga yang dapat menjadi pilihan penginapan bagi pengunjung Silancur Highland Magelang. Tentunya dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan. Lokasinya berada di Jl. A. Yani No. 19, Magelang, Jawa Tengah. Dan hanya butuh waktu sekitar 30-40 menit berkendara untuk ke Silancur. Harga per malamnya hanya mulai dari Rp 200.000. Namun harga dapat bervariasi tergantung musim dan ketersediaan. Fasilitasnya juga lumayan lengkap dengan adanya AC atau kipas angin, TV dan juga adanya Wi-Fi gratis. Kamar mandi pribadi dengan shower dan air panas, kemudian juga adanya meja kerja. Jangan khawatir karena terdapat juga lemari pakaian. Jika kamu yang tidak ingin terlalu jauh mencari makan, penginapan ini juga menyediakan restoran. Dengan adanya area parkir luas, serta layanan kamar 24 jam. Terlebih dengan resepsionis 24 jam serta adanya ruang pertemuan/konferensi. Terletak di pusat kota Magelang, memudahkan akses ke berbagai tempat wisata di sekitarnya.

Tentunya termasuk Silancur Highland. Menawarkan kenyamanan dengan harga yang ramah di kantong. Maka sangat cocok untuk keluarga, pasangan, maupun solo traveler. Suasana yang tenang dan nyaman dengan lingkungan yang asri. Menyediakan fasilitas dasar yang memastikan kenyamanan selama menginap. Terlebih juga dengan layanan yang baik dan staf yang ramah. Pembatalan dan pembayaran di muka bervariasi tergantung tipe kamar. Harap periksa ketentuan kamar saat melakukan pemesanan. Banyak tamu yang memberikan ulasan positif terkait kenyamanan, kebersihan. Serta dengan keramahan staf di Hotel Borobudur Indah. Penginapan ini juga sering di sebut sebagai tempat yang cocok untuk liburan singkat. Maupun kunjungan bisnis di Magelang. Dengan fasilitas yang cukup lengkap dan harga yang terjangkau, ia menjadi pilihan ideal.

Penginapan Terjangkau Terbaik Lainnya Yang Berdekatan Dengan Silancur

Selanjutnya juga masih ada Penginapan Terjangkau Terbaik Lainnya Yang Berdekatan Dengan Silancur. Dan mari kita simak hotel berikutnya yang di rekomendasikan:

Kasuari Exotic Resort

Penginapan ini adalah salah satu opsi penginapan yang dapat di pertimbangkan bagi pengunjung yang ingin mengunjungi Silancur Highland Magelang. Terlebih dengan harga mulai dari dua ratus ribuan saja. Tempat satu ini terletak di Desa Muneng, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah. Jarak dari Silancur Highland hanya membutuhkan waktu sekitar 20-30 menit berkendara. Harga per malamnya juga mulai dari Rp 200.000. Namun harga dapat bervariasi tergantung musim dan ketersediaan. Kamarnya juga telah incluede AC, TV dan Wi-Fi gratis. Dan juga adanya kamar mandi pribadi dengan shower dan air panas, balkon pribadi dengan pemandangan alam. Kemudian juga ada kolam renang, restoran dengan masakan lokal dan juga area parkir luas. Layanan antar-jemput bandara atau mungkin tersedia, tergantung kebijakan resort.

Terletak di area yang dekat dengan Silancur Highland dan beberapa objek wisata terkenal lainnya di Magelang. Penginapan ini menawarkan pengalaman tinggal di tengah alam dengan udara segar. Dan juga dengan suasana yang tenang. Meskipun harga terjangkau. Namun resort ini menyediakan fasilitas yang memadai untuk kenyamanan para tamu. Pembatalan dan pembayaran di muka bervariasi tergantung tipe kamar. Harap periksa ketentuan kamar saat melakukan pemesanan Banyak tamu yang memberikan ulasan positif terkait suasana tenang. Serta dengan pemandangan alam yang indah, dan keramahan staf di Kasuari Exotic Resort. Penginapan ini juga sering di sebut sebagai tempat yang cocok untuk liburan keluarga. Dengan fasilitas yang cukup lengkap dan suasana alam yang menenangkan, Kasuari Exotic Resort bisa menjadi pilihan yang baik bagi anda.

Maka beberapa rekomendasi di atas bisa anda jadikan pilihan untuk berlibur Silancur Highland Di Magelang terkait Hotel Sekitar.